Kamis, 23 Juli 2009


GUYUB DAN RUMAKET

Suasana tersebut tercipta pada saat rombongan tamu yang melakukan kunjungan / silaturahmi dari KPH Kebonharjo ke Randublatung yang dipimpin oleh Administratur KPH Kebonharjo Ir Susilo Budi Wacono ke kediaman administratur KPH Randublatung Ir Ahmad Ibrahim Msc dirumah dinasnya.
Kunjungan rombongan KPH kebonharjo tersebut, selain diisi dengan ramah tamah juga pertandingan persahabatan berupa olahraga tenis lapangan dan bulutangkis serta diramaikan pula dengan acara musik yang dibawakan oleh grup musik silva nada Randublatung. Dalam sambutannya administratur KPH Randublatung Ir Ahmad Ibrahim Msc mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan tersebut merupakan salah satu wahana untuk saling berkomunikasi antara keluarga besar KPH Kebonharjo dan KPH Randublatung, menurutnya dengan terjalinnya komunikasi yang baik tentunya akan bisa membantu kelancaran pekerjaan sehari – hari serta memperkuat rasa persahabatan dan persaudaraan antar rimbawan. Tak lupa Ir.Ahmad Ibrahim yang juga mantan administratur KPH Kebonharjo mengucapkan selamat datang di Randublatung dan selamat menikmati suasana di Randublatung yang tak jauh berbeda dengan di kebonharjo.
Sementara itu pada kesempatan yang sama Administratur KPH Kebonharjo Ir.Susilo Budi Wacono mengatakan bahwa suasana di KPH Randublatung menurutnya sudah tak asing lagi, sebab pernah bertugas di KPH Randublatung sebagai Asper BKPH Beran, dan kami merasa senang bisa bertemu dengan teman, sahabat dan semua yang pernah saya temui dulu di Randublatung, katanya. Selain membawa rombongan karyawan dan karyawati tersebut lanjut Ir Susilo Budi Wacono juga turut serta rombongan LMDH yang memang sngaja mau belajar dalam hal budidaya tanaman temulawak yang berada di desa Temulus dengan harapan budidaya tanaman temulawak dibawah tegakan tersebut nantinya akan dikembangkan pula di KPH Kebonharjo.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda