Senin, 03 Agustus 2009


21 ORANG KARYAWAN TERIMA SK KENAIKAN STATUS

Sebanyak 21 orang karyawan Perum Perhutani KPH randublatung telah menerima Surat Keputusan keanikan status dari dari Pekerja Pelaksana ( PP ) menjadi Pegawai tetap Perusahaan, adapun jumlah tersebut terdiri dari Pelerja Pelaksana menjadi golongan I/1 sebanyak 3 Orang, dari PP ke golongan I/2 sebanyak 4 orang dan dari status PP menjadi golongan I/4 sebanyak 14 orang .
Penyerahan surat keputusan kenaikan status tersebut diserahkan langsung oleh Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Ir.Ahmad Ibrahim Msc mewakili Kepala Biro umum dan SDM Perum Perhutani Unit I Jawa Tengah.
Dalam kesempatan tersebut Ir.Ahmad Ibrahim mengatakan bahwa kenaikan status ini merupakan bukti bahwa perusahaan tetap memperhatikan karyawannya, walaupun yang menerima baru sebagian namun hal tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi kepada karyawan lain yang ada dilingkungan Perhutani KPH Randublatung, katanya. Perlu juga diketahui bahwa beberapa bulan lalu Perhutani KPH Randublatung juga telah menyerahkan surat keputusan kenaikan status dari PKWT menjadi PP secara massal .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda