Rabu, 17 Agustus 2011

PEDULI KASIH PERHUTANI


“PEDULI KASIH” 17 AN KPH RANDUBLATUNG

Raut muka senang dan gembira yang tak terlukiskan ditemukan pada setiap penerima bantuan paket kemerdekaan dari Perhutani KPH Randublatung, berupa 5 kilogram beras yang diterima setiap keluarga kurang beruntung, dan ucapan terimakasih yang tulus keluar dari bibir mereka kepada Perhutani yang telah peduli dan membantu mengurai kesulitan hidup ditengah lilitan ekonomi yang entah kapan bisa mereka urai.
Ya itulah aksi solidaritas karyawan untuk memperingati kememerdekaan negeri yang ke 66 ini kepada masyarakat sekitar dengan cara membagikan paket sembako kepada yang berhak menerima, berbagi kebahagiaan dengan sesama warga itulah yang mendasari semangat kebersamaan karyawan Perhutani KPH Randublatung untuk mengisi acara kegiatan HUT Kemerdekaan negeri yang genap berusia 66 tahun. Wujud peduli tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa sembako yang diperuntukkan bagi warga yang kurang beruntung dari sisi ekonomi dan sangat memerlukan bantuan.
Menurut Pangat dan Fatkurrahman karyawan Perhutani KPH Randublatung selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa sumberdana yang diperlukan untuk membantu para warga sekitar tersebut berasal dari sumbangan suka rela yang berhasil digalang dari kalangan karyawan, ide tersebut muncul karena untuk melakukan kegiatan olahraga dalam meramaikan “hari bahagia negeri” tersebut bersamaan dengan bulan puasa sehingga dikhawatirkan bisa mengganggu ibadah puasa yang dilakukan oleh mayoritas karyawan, solusinya kita buat saja acara peduli warga dengan cara memberikan paket kemerdekaan dari Perhutani tersebut.
Paket kemerdekaan berupa beras sebanyak 63 bungkus dengan berat 5 kilogram perbungkusnya tersebut dibagikan kepada warga sekitar kantor KPH Randublatung, untuk tahun depan Insya Allah akan kita tingkatkan lagi program pembagian paket kemerdekaan ini kepada masyarakat , sehingga mereka juga bisa merasakan arti kemerdekaan negeri dari sisi ekonomi. katanya

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda